Keunggulan Jasa PT Parna Raya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, May 12, 2019

Keunggulan Jasa PT Parna Raya


Sudah pernah dengarkah Anda dengan PT Parna Raya? Tentu saja bagi kita semua sudah tidak asing dengan nama dari perusahaan yang satu ini. Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa angkutan khusus ini cukup terkenal, karena sudah beroperasi semenjak tahun 1972. Bisa dikatakan sudah lama karena perusahaan ini sudah berjalan kurang lebih 40 tahun sampai dengan saat ini.

PT Parna Raya terkenal dengan pelayanannya yang sangat professional, membantu Anda untuk mengangkut hasil Industri dari perusahaan Anda. Tak sedikit perusahaan yang menggunakan jasanya, kini perusahaan tersebut terus berkembang dan semakin melebarkan sayapnya di Jasa angkutan.

Sudah banyak yang membuktikan bahwa perusahaan Jasa Angkutan tersebut memang benar-benar bisa menjawab kebutuhan Angkutan. Nah bagi Anda yang belum Pernah menggunakan jasa dari penyedia angkutan tersebut, kami memiliki beberapa catatan keunggulan yang tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda. 

Image result for Transportasi Darat PT Parna Raya

Keunggulan Jasa PT Parna Raya Sepanjang Masa

1. Armada Yang Disediakan Banyak

PT tersebut memiliki armada yang cukup besar yaitu sebanyak 125 unit trailer dan tronton yang siap beroperasi. Dengan banyaknya armada yang dimilikinya tersebut akan dapat membantu siapapun mengantarkan barang-barang hasil industri dengan jumlah yang besar dan dalam waktu yang cepat.

2. Pengiriman tepat waktu. 

Bagi seorang pebisnis tentunya waktu adalah uang, ketepatan dalam pengiriman hasil industri menjadi salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan banyaknya pasokan armada yang dimiliki oleh perusahaan Parna Raya Niaga, maka dapat memberikan keyakinan kepada perusahaan pengguna jasa angkutan tersebut. Perusahaan penyedia angkutan tersebut berkomitmen untuk selalu melakukan pengiriman tepat waktu, sehingga tidak mengecewakan pengguna jasa.

3. Harga Bersahabat

Berbicara mengenai harga PT Parna Raya memiliki kisaran harga terbaik sesuai dengan kualitasnya. Bisa dikatakan bahwa harga yang diberikan sangatlah murah, namun tetap dengan kualitas pelayanan nomor satu. Semata-mata karena perusahaan tersebut sangat memperhatikan kepuasan perusahaan pengguna jasanya.

Kini untuk Anda yang menginginkan untuk menyewa jasa Angkutan yang ada di PT Parna Raya sangatlah direkomendasikan. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages