Perawatan Model Rambut Pendek - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, May 5, 2019

Perawatan Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek
Punya model rambut pendek bukan berarti selalu bersih meski tidak dirawat. Iya memang perawatan untuk rambut pendek lebih mudah dibandingkan dengan perawatan rambut panjang. Namun perlu diingat bahwa masalah seperti ketombe tidak hanya datang pada seorang yang berambut panjang melainkan juga bisa datang ke seorang yang memiliki rambut pendek. 

Sebab bagaimanapun juga ketombe bisa disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu faktor yang dapat menyebabkan ketombe adalah karena seseorang kurang mengkonsumsi lemak baik. Iya lemak baik seperti omega 3 juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit kepala Anda. 

Penelitian menyebutkan bahwa salah satu dari penyebab ketombe adalah karena kekurangan lemak omega 3. Lemak baik omega 3 ini bisa Anda dapatkan dari ikan salmon, ikan tuna, atau juga bisa Anda membeli suplemen. 
Model Rambut Pendek
Untuk masalah ini sih, sepertinya Anda Cuma perlu makan banyak-banyak makanan yang menganduk lemak baik untuk mengatasi masalah ketombe. Selanjutnya masalah yang dapat menjadi penyebab ketombe adalah karena seseorang berada dalam keadaan stres. Iya seorang yang stres juga lebih mudah terserang ketombe.

Untuk itu dalam hal ini cobalah Anda meluangkan waktu untuk melakukan refreshing agar pikiran Anda pun tidak stres dan Anda pun selamat dari gangguan ketombe. Kemudian yang juga menjadi masalah mengapa ketombe tiba adalah karena menumpuk nya kotoran pada kulit kepala Anda. 

aktivitas diluar ruangan tentu sangat rentan dengan kotoran yang berterbangan. Kotoran yang menumpuk itulah yang kemudian menjadikan iritasi pada kulit kepala yang kemudian justru menyebabkan munculnya masalah seperti ketombe. 

Nah masalah ketombe sebenarnya bisa diatasi yaitu dengan menjaga kebersihan, kelembaban, dan kesehatan kulit kepala Anda. Dalam hal ini tentu Anda harus melakukan perawatan terbaik dengan produk shampo terbaik. 

Nah kalau ngomongin soal masalah ketombe di kepala nih pastinya ada shampo Clear yang siap menjadi solusi. Iya shampo Clear merupakan shampo anti ketombe terbaik di dunia yang hadir dengan formula yang bekerja efektif untuk mengusir ketombe. Untuk itu yuk pastikan lakukan perawatan model rambut pendek Anda dengan menggunakan shampo Clear.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages