Tips Sewa Apartemen Murah Tangerang Untuk Mahasiswa - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 21, 2020

Tips Sewa Apartemen Murah Tangerang Untuk Mahasiswa

Apartemen Murah Tangerang

Beberapa waktu belakangan ini kita tentu sering mendengar pemberitaan mengenai aksi kriminal yang kerap terjadi di sebuah apartemen. Meskipun itu bukan salah pengelola, namun tetap saja aksi-aksi kriminal tersebut dapat mencoreng nama pihak apartemen, agen penyewa, hingga investor. Lantas, sebagai investor apa yang harus dilakukan agar terhindar dari aksi-aksi tersebut? khususnya ketika memasarkan apartemen murah Tangerang untuk mahasiswa. 

Memang, pada dasarnya hal-hal seperti itu tidak direncanakan sama sekali, namun kurangnya perencanaan yang matang serta minim kewaspadaan dari para investor dan pihak terkait membuat unit apartemen kerap disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab. 

Untuk itu, jika Anda adalah seorang investor apartemen, maka sebaiknya perhatikan dulu tips memasaknya berikut ini. Antara lain: 

Apartemen Murah Tangerang


1. Hindari penyewaan harian 


Tiap apartemen memang memiliki peraturannya masing-masing. Namun untuk hasil yang maksimal dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka bagi para investor atau pun agen pemasaran apartemen hendaknya menghindari sistem penyewaan harian ini. Paling tidak, jangka waktu minimal untuk sewa apartemen adalah 3 bulan. 

Apalagi jika Anda berminat untuk menyewakan apartemen mahasiswa seperti apartemen Pacific Garden Campus Town, dengan segala fasilitas yang ditawarkan maka setidaknya penyewaan bisa dilakukan minimal 3 bulan dan bukan harian. 

2. Selalu berikan renovasi 


Unit yang nyaman dan aman adalah hal yang paling umum untuk dicari para penyewa apartemen. Maka dari itu, bagi para investor atau pun agen pemasaran disarankan untuk selalu memberikan renovasi setelah penghuni lama berganti. Ini bertujuan agar Anda tetap selalu berada di depan para pesaing Anda. Termasuk menghindari adanya tindakan-tindakan tidak terpuji dari penghuni lama yang tidak diketahui oleh pihak pengelola. 

Seperti misalnya di apartemen Pacific Garden Campus Town, yang selalu memberikan kenyamanan pada tata ruangan di tiap unit, termasuk memberikan fasilitas terbaik bagi para penghuninya. 

3. Bijak dalam menentukan calon penyewa 


Seperti yang telah dijelaskan diatas sebelumnya bahwa ada beberapa laporan yang menyebutkan terjadinya tindakan kriminal di sebuah apartemen. Salah satu faktor yang membuat hal ini terjadi bisa saja karena para investor atau agen penyewa tidak bijak dalam menentukan calon penyewa. Setidaknya, setiap orang yang hendak menyewa apartemen harus ditanya secara lengkap mengenai identitas, serta latar belakang mereka. 

Agar lebih efektif, biasakan untuk selalu membuat kriteria tertentu mengenai siapa saja yang boleh menyewa di apartemen tersebut. Jika sudah mengetahui identitas dan latar belakangnya, maka saatnya Anda menentukan mana yang berpotensi bertindak buruk atau mana yang tidak. 

Begitupun dengan apartemen murah Tangerang, Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera yang secara khusus menjelaskan kriteria pengguna apartemen adalah para mahasiswa yang berkegiatan di sekitaran kampus Binus, Swiss German University, atau pun Universitas Bunda Mulia. Dengan begini, calon penyewa lain diluar mahasiswa  akan lebih mudah untuk disaring.  

4. Mencatat setiap furniture sebelum kegiatan serah terima 


Tindakan kejahatan yang satu ini dianggap dapat memberikan kerugian yang cukup besar bagi para investor maupun pengelola apartemen. Yakni pencurian furniture atau perabotan di unit tersebut. Untuk mengantisipasi hal ini terjadi, maka sebelum serah terima hendaknya para investor, pengelola apartemen, atau pun agen pemasaran melakukan pencatatan terlebih dahulu, kira-kira furniture apa saja yang ada di unit tersebut. Selanjutnya, Anda bisa membuat peraturan khusus tentang ganti rugi apabila terjadi kehilangan atau kerusakan pada furniture tersebut. 

Untuk mengantisipasi isu keamanan seperti ini, di apartemen Pacific Garden, setiap sudut dari apartemen akan memiliki CCTV, kemudian terdapat security yang berjaga selama 24 jam secara bergantian untuk terus memantau. Tak hanya itu, para penyewa pun akan diberikan akses kartu sehingga tidak sembarangan orang atau tamu bisa masuk ke dalam apartemen. 

Itulah tadi tips aman agar terhindar dari potensi terjadinya tindakan kriminal di apartemen. Memang, hal seperti ini tidak bisa diduga, namun baik investor, agen pemasaran, atau pun pihak pengelola dapat menghindarinya dengan cara tetap waspada dan berhati-hati ketika memberikan hak sewa. Seperti misalnya apartemen murah Tangerang, Pacific Garden Campus Town yang selalu memberikan keamanan berlipat ganda serta fasilitas dan kenyamanan khusus bagi para mahasiswa.

Penasaran seperti apa saja fasilitas dan keamanan yang ditawarkan? silahkan kunjungi website www.pacificgarden.co.id sekarang juga untuk informasi lebih lanjut. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages