Manfaat dan Kelebihan Susu Lactogrow 4 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 5, 2021

Manfaat dan Kelebihan Susu Lactogrow 4



Bingung memilih susu yang cocok untuk mendukung pencernaan dan tumbuh kembang anak? Susu Lactogrow 4 bisa menjadi solusi yang paling tepat. Susu ini diperkaya oleh kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan, khususnya nutrisi yang menjaga sistem pencernaan anak menjadi lebih optimal.
Sebagai informasi, kesehatan pencernaan anak dapat mempengaruhi kesehatan si kecil secara menyeluruh. Pasalnya, pencernaan yang sehat akan membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih optimal.


Kelebihan Lactogrow 4

Lactogrow 4 menjadi salah satu susu terbaik yang bisa bunda berikan kepada si kecil. Susu tersebut memiliki sejumlah kelebihan sebagai berikut:

1.  Kaya Akan Vitamin dan Mineral
Produk susu anak ini diperkaya dengan 13 jenis vitamin dan 7 sumber mineral. Beberapa di antaranya seperti zat besi yang merupakan komponen hemoglobin, vitamin C, dan masih banyak kandungan vitamin lainnya.

2.  0 Gram Sukrosa dan Mengandung Serat Pangan
Lactogrow adalah susu yang tidak mengandung sukrosa. Selain itu, susu ini juga sudah dilengkapi dengan serat pangan atau yang dikenal dengan inulin. Kandungan inulin ini bagus untuk mendukung pencernaan si kecil.
Serat adalah salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan, khususnya kesehatan pencernaan.

3.  Kandungan Minyak Ikan, Omega 3 & 6
Omega 3 dan omega 6 merupakan kandungan yang bagus untuk membantu mengoptimalkan kecerdasan dan daya ingat si kecil. Dua kandungan ini juga tersedia di susu tersebut.




Manfaat Lactogrow 4

Dari kelebihan dan kandungan yang sudah kami jelaskan di atas, maka sudah dapat dipastikan bahwa produk susu ini kaya akan manfaat.
Salah satunya yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan anak. Jika si kecil memiliki sistem pencernaan yang sehat maka kesehatannya pun akan tetap terjaga. Selain itu, pencernaan yang sehat akan membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih optimal.

Lactogrow bahkan membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak, khususnya perkembangan otak dan kecerdasan si kecil. Pasalnya, produk susu ini mengandung omega 3 dan omega 6.
Demikian ulasan seputar kelebihan dan juga manfaat produk susu Lactogrow 4. Bunda bisa memberi si kecil produk susu tersebut satu atau dua kali dalam sehari untuk mengoptimalkan tumbuh kembang dan kesehatan pencernaannya.
 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages