Cermati Bunga Kartu Kredit Sebelum Memilih - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, August 1, 2021

Cermati Bunga Kartu Kredit Sebelum Memilih


Tertarik untuk memiliki kartu kredit? Sebelum mendaftar atau mengajukan, alangkah baiknya Anda memahami bunga bunga kartu kredit terlebih dahulu. Pasalnya, banyak orang yang mendaftar kartu kredit tidak memahami bunganya terlebih dahulu lalu asal pilih dan menyebabkannya kerepotan pada saat pembayaran bunga.

Sebelum memilih, pastikan Anda membaca sistem penghitungan bunga atas penggunaan kartu kredit Anda. Penghitungan bunga biasanya dimulai dari tanggal pembukuan penerbit kartu kredit yang Anda pilih.

Penghitungan bunga berikutnya biasanya akan didasari pada jumlah sisa tagihan credit card Anda atas transaksi perbelanjaan dan juga tarik tunai yang belum Anda bayarkan atau yang dikenal juga dengan istilah outstanding.

Untuk setiap transaksi pembelanjaan, umumnya bunga akan dibebankan kepada para pemegang kartu kredit tidak melakukan pembayaran, melakukan pembayaran kurang dari total tagihan, dan melakukan pembayaran penuh setelah jatuh tanggal tempo pembayaran.

Sedangkan untuk transaksi tunai, bunga biasanya akan dibebankan dan juga dihitung mulai dari tanggal pembukuan hingga tanggal pembayaran  yang dilakukan oleh pemegang atau pemilik kartu kredit tersebut.



Beban bunga biasanya diberlakukan pada terhadap transaksi individual, total tagihan bulan berjalan, hingga potongan bunga terhadap pembayaran. Hal-hal tersebut bisa menyebabkan faktor-faktor bunga tersebut berbeda-beda.

Menghitung bunga-bunga di kartu kredit memang sedikit rumit. Untuk mempermudah Anda, sebaiknya Anda bertanya pada penerbit kartu kredit terkait.

Kartu Kredit dengan Bunga Kompetitif

Berencana untuk memiliki kartu kredit? Kini Anda bisa mendaftar di Bank Danamon. Bank tersebut memiliki beberapa pilihan jenis credit card yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Bank Danamon juga punya beberapa pilihan jenis credit card yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan juga keinginan. Cek informasi setiap kartu kredit yang ditawarkannya dan juga ketahui bunga-bunga yang ada pada setiap kartu kredit.

Dengan begitu, Anda bisa memilih jeni credit card yang sesuai dengan kemampuan finansial dan juga kebutuhan masing-masing.

Itulah informasi seputar pentingnya memperhatikan bunga kartu kredit sebelum memilih. Dengan memilih suku bunga yang tepat, maka Anda bisa mendapatkan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan finansial Anda. Salah satunya yaitu kartu kredit Bank Danamon dengan suku bunga kompetitif.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages