Tips Memilih Seserahan Lamaran Sesuai Kebutuhan dan Budget - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, July 27, 2021

Tips Memilih Seserahan Lamaran Sesuai Kebutuhan dan Budget


Budget menjadi salah satu pertimbangan penting saat memilih seserahan. Meski dengan budget yang tidak terlalu besar, Anda bisa memilih seserahan lamaran yang istimewa dan juga sesuai kebutuhan. Nah, kali ini kami akan coba bagikan tipsnya kepada Anda agar seserahan yang Anda pilih sesuai budget dan juga kebutuhan.

1.      Beli Seserahan yang Penting Terlebih Dahulu

Ada banyak sekali list seserahan yang mungkin harus Anda persiapkan. Namun, pertama-tama buatlah list seserahan yang penting terlebih dahulu, lalu kemudian beberapa jenis seserahan untuk pelengkapnya belakangan.

Beberapa jenis seserahan yang tergolong penting yaitu perhiasan dan set cincin kawin. Dua seserahan ini merupakan mas kawin untuk pasangan. Terutama cincin yang nantinya akan Anda sematkan di jari manis pasangan.

Setelah cincin, seserahan selanjutnya yang juga penting untuk Anda siapkan yaitu pakaian, alquran & seperangkat alat sholat (muslim), dan alas kaki.

2.      Buat List Seserahan Pelengkap

Ada beberapa seserahan pelengkap yang bisa Anda siapkan untuk pasangan tercinta. Beberapa jenis list seserahan pelengkap tersebut di antaranya seperti makanan tradisional, buah-buahan, aksesoris, makeup, skincare, dan sebagainya.

Anda bisa memilih salah satu atau beberapa di antaranya. Bagi yang ingin melengkapi semua seserahan, Anda bisa memilih semua jenis seserahan untuk pasangan Anda tercinta. Seserahan pelengkap ini juga merupakan salah satu hal yang sangat penting.


3.      Perhatikan Budget Sebelum Belanja

Sebelum berbelanja, persiapkanlah budget untuk berbelanja terlebih dahulu. Tujuannya agar produk yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Sesuaikanlah seserahan dengan budget yang Anda siapkan.

Pertama-tama, beli terlebih dahulu seserahan yang penting seperti yang sudah kami rangkum di atas. Pastikan semua seserahan yang penting tersebut Anda beli sebelum kemudian membeli seserahan pelengkap.

4.      Pilih Seserahan Sesuai Kebutuhan

Jangan asal memilih atau membeli seserahan. Pastikan Anda hanya membeli seserahan yang sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh pasangan tercinta. Contohnya pada saat membeli cincin, pastikan ukuran cincinnya pas di jari manis pasangan Anda tercinta.

Hal tersebut berlaku juga untuk jenis-jenis seserahan pelengkap, contohnya jenis seserahan makeup atau skincare. Pastikan Anda memilih produk makeup maupun skincare sesuai yang digunakan oleh pasangan Anda.

5.      Libatkan Pasangan Saat Membeli Seserahan

Seserahan yang Anda siapkan semuanya akan digunakan oleh pasangan Anda. Maka dari itu, sebaiknya Anda libatkan pasangan Anda saat membelinya. Tujuannya yaitu agar Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasangan Anda.

Selain itu, dengan melibatkan pasangan, Anda bisa memilih jenis seserahan sesuai ukuran. Contohnya pada saat membeli cincin, sepatu, dan sebagainya. Dengan begitu, seserahan yang Anda beli sesuai dengan yang dibutuhkan pasangan.

Rekomendasi Perhiasan Terbaik Untuk Seserahan

Bingung memilih perhiasan yang cocok untuk seserahan? Kini Anda bisa membelinya di Miss Mondial yang merupakan brand sekaligus toko perhiasan ternama di Indonesia. Di sini Anda juga bisa memesan cincin custom dan perhiasan custom lainnya sesuai kebutuhan.

Produk di Miss Mondial terbukti keaslian berliannya dan juga materialnya. Kualitasnya tidak perlu diragukan kembali. Bahkan, Miss Mondial merupakan brand perhiasan yang mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan membuat sebuah cincin custom Mondial Forevermark dengan desain yang menawan.

Demikian tips seputar cara memilih seserah lamaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasangan. Miss Mondial adalah salah satu tempat terbaik bagi yang saat ini berencana untuk membeli perhiasan terbaik untuk seserahan. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda yang sedang bingung mencari tempat yang tepat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages