Model Kalung Berlian Terbaru, Desain yang Tidak Akan Kamu Tolak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 19, 2021

Model Kalung Berlian Terbaru, Desain yang Tidak Akan Kamu Tolak




Tidak ada yang mampu menolak pesona berlian. Keindahan dan kecantikannya mampu membuat siapapun terkesan. Berlian dirangkai menjadi batu permata terbaik untuk berbagai koleksi perhiasan, bisa berupa kalung, cincin, gelang, maupun anting. Bagi Kamu yang ingin memakai kalung berlian, pilihlah desain yang sesuai dengan kesukaanmu. Termasuk mempertimbangkan dari mana Kamu membelinya. 

Banyak yang perlu Kamu perhatikan sebelum mulai membeli kalung. Sebab saat ini banyak oknum tidak bertanggungjawab yang memalsukan berbagai produk perhiasan, salah satunya adalah berlian. Sebagai pembeli yang cerdas, Kamu harus memperhatikan mana produk yang memang asli dan mana produk yang tidak asli. Lalu, Kamu bisa mulai mempertimbangkan desain produk kalung yang paling cocok dengan karaktermu.

 Model Terbaru Kalung Berlian Asli yang Mewah




Berlian memang selalu identik dengan kemewahan. Kamu bisa memilih sebuah perhiasan berlian dengan mempertimbangkan beberapa hal termasuk modelnya. Berikut ini adalah beberapa inspirasi kalung dengan taburan berlian yang bisa Kamu jadikan sebagai ide.

  1. Rantai Gandum

Model kalung yang pertama adalah berbentuk gandum atau spiga. Rantai ini terlihat seperti kepangan emas yang begitu menawan. Banyak wanita yang menyukai pola ini karena dianggap unik dan rumit. 

  1. Rantai Singapore

Rantai Singapore juga tidak kalah menarik karena desainnya yang dirancang dengan penuh keindahan. Rantai jenis ini terbuat dari serat logam yang dililit dan dikepang. Kalung ini sangat cantik karena memiliki kekuatan serta daya tahan yang tinggi.

  1. Rantai Ular

Berikutnya adalah kalung dengan bentuk rantai yang menyerupai ular. Rantai ini terdiri dari pelat logam yang tipis dan saling bersatu untuk membentuk rantai yang fleksibel. Desainnya terlihat seperti kulit ular yang halus, sehingga sering disebut sebagai rantai ular atau snake chain.

  1. Rantai Tali

Rantai tali juga cukup mengesankan karena dirancang sedemikian rupa untuk terlihat seperti tali yang asli. Jenis rantai ini juga lebih populer untuk dikenakan bersama dengan liontin yang besar sehingga memiliki titik fokus penampilan.

  1. Mariner Chain

Model cantik berikutnya adalah rantai yang terdiri dari lingkungan yang saling bertautan satu sama lain. Ada banyak ukuran yang tersedia dari desain ini, ukurannya juga lebih tebal sekaligus padat. Jenis ini sering dikenakan oleh pria, ada juga versi modern dari kalung ini yang dikenal sebagai puffed mariner.

Tetapi ingat, Kamu tidak bisa hanya mempercayakan model dan desainnya saja. Melainkan mempertimbangkan juga di mana toko terbaik yang bisa Kamu pilih. Salah satu rekomendasi toko berlian yang bisa Kamu jadikan referensi adalah Mondial dan Miss Mondial Jeweler.

Mondial memiliki berbagai model kalung dengan berlian terbaru yang sangat cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Beberapa model kalung terbaik dari retail ini antara lain:

  • Cielo yang merupakan representasi dari cakrawala dan gemerlap kekayaan sinar di langit. Kalung ini hadir dengan diperkaya fancy yellow diamond. Perhiasan ini dapat Kamu ubah sesuai dengan keinginan. Bentuknya begitu anggun dan elegan.

  • Lucente terinspirasi dari gemerlap sinar bintang dan angkasa di langit malam. Kalung ini menyiratkan bahwa wanita juga mampu memancarkan cahaya dengan berkarya dan menyinari dunianya.

Masih banyak berlian dalam kalung emas di Mondial dan Miss Mondial Jeweler yang begitu cantik dan mempesona. Kamu bisa mendapatkan kalung berlian asli favoritmu, baik yang simpel maupun yang sangat mencolok dan mewah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages