Cerelac Homestyle Tim Ayam Pilihan Ibu Cerdas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, August 23, 2021

Cerelac Homestyle Tim Ayam Pilihan Ibu Cerdas



Tidak sedikit para ibu muda khususnya yang merasa khawatir jika tiba saatnya si Kecil harus dikenalkan dengan makanan tambahan atau MPASI. Adapun yang menjadi alasannya adalah apakah makanan yang disajikan tersebut sudah terpenuhi gizi dan nutrisinya. Padahal, faktor ini cukup penting guna membantu tumbuh kembang anak agar lebih optimal. Namun, jika harus memasak secara homemade ini adalah tantangan tersendiri khususnya bagi ibu yang bekerja. Nah, sebagai rekomendasi Anda memilih Cerelac Homestyle Tim Ayam.

Mengapa? Ada banyak kelebihan dari bubur instan ini dimana tidak adanya bahan pengawet yang digunakan. Karena semua bahan yang digunakan seperti beras, ayam hingga sayuran melewati proses pengeringan yang maksimal dengan menggunakan teknik yang aman dan tepat. Sehingga, kandungan air yang ada pada bahan makanan tersebut bisa dikatakan 0% alias tidak ada sama sekali. Tentu saja, kondisi ini akan membuat bakteri tidak bisa hidup dan membuat bubur instan ini bisa tahan lama.



Kemudian, kelebihan keduanya adalah semua bahan dan proses pembuatanya sendiri sudah mendapatkan hak izin berupa sertifikasi dari BPOM dan MUI. Sehingga, Anda bisa memberikannya buat si kecil karena aman dan halal.

Adapun Cerelac Homestyle Tim Ayam yang banyak dijual dipasaran menggunakan bahan terbaik dan berkualitas. Mulai dari beras seperti beras putih atau merah, kemudian jenis ikan yang digunakan adalah salmon, buah, sayur dan ayam yang dipilih masih dalam keadaan bagus dan segar. Kemudian, melalui proses pengeringan yang dikemas dalam kemasan food grade membuatnya aman untuk dikonsumsi.

Tapi, apakah bubur instan ini memiliki gizi dan nutrisi yang dibutuhkan si Kecil? Tidak usah khawatir, karena bubur produksi Nestle ini mengandung makronutrien seperti protein, karbohidrat, lemak serta beragam vitamin lainnya. Anda bisa melihat melalui kemasannya termasuk bagaimana menyajikannya dengan tepat.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak menyajikan bubur terbaik yaitu Cerelac Homestyle Tim Ayam yang mengandung cukup banyak gizi, nutrisi dan protein yang diperlukan oleh tumbuh kembang anak. Lagipula, harga yang diberikan pun cukup terjangkau.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages