Tips Menjaga Kebugaran Anak Pada Saat Musim Pandemi - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 25, 2021

Tips Menjaga Kebugaran Anak Pada Saat Musim Pandemi


Kesehatan menjadi salah anugerah dari yang maha kuasa yang harus senantiasa di jaga. Pada masa pandemi saat ini di mana semua orang dihadapkan pada sebuah wabah penyakit yang cukup berbahaya. Anak-anak menjadi salah satu sosok yang sangat rentan mengalami gangguan kesehatan terlebih lagi kekuatan imun tubuhnya tidak sekuat orang dewasa. Mam senantiasa harus selalu memperhatikan kondisi kesehatan tubuh sang buah hati seperti sigap dan tanggap ketika si kecil mengalami penurunan kondisi kesehatan hingga memastikan semua asupan nutrisinya terpenuhi dengan sangat baik.

Memberikan menu makanan pelengkap seperti susu pertumbuhan anak S26 Procal gold menjadi salah satu langkah yang sangat tepat. Setiap takaran susu S26 procal gold memiliki nutrisi yang lengkap yang bisa menjadikan imun tubuh anak menjadi sehat.



Setiap takaran susu S26 procal gold memiliki beberapa macam nutrisi yang diperlukan oleh semua anak, seperti omega 3 dan omega 6 yang berfungsi sebagai nutrisi yang mampu memicu perkembangan kecerdasan otak anak. Selain itu terdapat juga serat pangan yang bermanfaat untuk kesehatan organ pencernaan anak agar tidak terserang diare dan gangguan pencernaan lainnya. Kandungan vitamin D, Zat besi hingga protein yang ada di dalamnya juga akan sangat beperan penting terhadap pembentukan imun tubuh yang kuat.

Selain memiliki manfaat yang sangat besar untuk pembentukan imun tubuh yang kuat dari pemberian setiap takaran susu S26 procal gold, mam juga bisa melakukan beberapa macam hal sederhana berikut agar si kecil tetap sehat di tengah masa pandemi seperti saat ini, di antaranya adalah:
  • Selalu menjaga kebersihan tubuh. Membiasakan diri mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas merupakan salah satu langkah sederhana yang bisa melindungi si kecil dari serangan virus yang berbahaya.
  • Selalu memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat. Imun tubuh akan lebih terbentuk sempurna dan kuat apabila disertai dengan pemberian asupan nutrisi yang lengkap berupa makanan yang sehat dan bergizi. Perbanyak konsumsi sayur dan buah yang kaya akan multivitamin
  • Disiplin menjaga protokol kesehatan. Menjaga jarak hingga menggunakan masker bagi si kecil merupakan sebuah kebiasaan penting yang harus senantiasa diterapkan terlebih lagi apabila akan beraktivitas di luar ruangan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages