Dukung Pertumbuhan dan Perkembangan Si Kecil Dengan Susu Bubuk S26 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, September 5, 2021

Dukung Pertumbuhan dan Perkembangan Si Kecil Dengan Susu Bubuk S26

Penting sekali untuk memenuhi asupan nutrisi anak sangat penting untuk dilakukan. Seiring dengan bertambahnya usia si kecil, tentu kebutuhan nutrisinya juga akan bertambah. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui pemenuhan nutrisi anak sesuai dengan usianya. Memasuki usia 1–3 tahun, sebaiknya di kecil diberikan susu pertumbuhan sebagai asupan tambahan nutrisinya. Susu bubuk S26 memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan si kecil dalam dukung proses belajar progresifnya.

Anak usia 1–3 tahun membutuhkan asupan gizi seimbang dan nutrisi yang cukup untuk memaksimalkan tumbuh kembangnya. Zat gizi seperti karbohidrat, kalsium, protein, vitamin, dan mineral dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu si kecil tumbuh sehat. Anak-anak membutuhkan asupan karbohidrat untuk diubah menjadi energi. Yang mana akan membantu mereka untuk aktif bergerak dan menjalani aktivitasnya. Kandungan karbohidrat bisa diperoleh dari makanan bergizi yang diberikan.



Selain karbohidrat, si kecil juga membutuhkan asupan kalsium. Dimana kalsium bisa diperoleh dari susu pertumbuhan. Susu bubuk S26 tidak hanya memiliki kandungan kalsium tapi juga dilengkapi dengan kandungan AA dan DHA. Sehingga dapat membantu proses belajar progresif si kecil dari belajar jadi hebat. Susu pertumbuhan juga memiliki kandungan protein yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh si kecil. Protein merupakan komponen esensial yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil, sehingga si kecil dapat tumbuh aktif.

Susu bubuk S26 dilengkapi dengan MULTIEXCEL αLipids System yang merupakan inovasi formula terbaik. Sehingga dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak selama proses belajar progresifnya. S26 Promise Gold akan dukung potensi si Kecil, kemampuan belajar progresifnya, dan daya tahan tubuhnya dengan.  Dengan Alfa Laktalbumin yang merupakan bagian dari Whey Protein dan mudah untuk diserap tubuh. Sehingga memaksimalkan tumbuh kembangnya.

Selain itu, kandungan Kalsium dan Fosfor yang dapat mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak. Kandungan oligofruktosa yang merupakan serat pangan bantu dukung sistem pencernaan sehat dan mengurangi terjadinya konstipasi. Sehingga daya tahan tubuh anak semakin baik. Serta kandungan vitamin A dan D yang baik bagi kesehatan tubuh. S26 Promise Gold adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 3 tahun ke atas agar dapat tumbuh berkembang secara optimal.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages