5 Rekomendasi Desain Dapur Sederhana yang Cantik dan Minimalis - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 28, 2021

5 Rekomendasi Desain Dapur Sederhana yang Cantik dan Minimalis


Membahas tentang rumah, semua ruangan yang ada di dalamnya menjadi elemen penting yang harus dipertimbangkan dengan baik. Mulai dari ruang tamu, kamar anak, ornamen-ornamen, hingga desain di dapur. Biasanya para ibu sangat memperhatikan dapurnya supaya bisa memasak dengan penuh semangat. Belakangan ini desain dapur sederhana menjadi salah satu favorit para ibu rumah tangga.

Bagaimanapun, desain dapur yang cantik tidak hanya melulu soal cat dinding, tetapi juga perabotannya. Semakin hangat desain dapur, maka semakin semangat pula semua anggota keluarga untuk makan bersama. Lalu, bagaimana saja desain dapur yang simpel tapi cantik? Beberapa rekomendasi desain berikut ini bisa jadi inspirasi Anda:

Kombinasi Kayu dan Dinding Putih

Rekomendasi desain pertama adalah dapur dengan perpaduan kayu dan dinding putih. Model dapur ini sangat elegan dengan cat putih yang berkelas. Anda pasti akan menyukai kombinasi kayu dan dinding yang membuat dapur terlihat semakin luas.

Warna putih adalah warna yang sangat manis untuk digunakan sebagai warna utama di dapur. Apalagi jika dipadukan dengan kayu yang unik, perpaduan keduanya akan menghasilkan dapur menawan.


Kitchen Set Letter L

Anda ingin desain dapur yang minimalis dalam bentuk letter L? Desain ini sangat cocok untuk dapur minimalis jika rumah Anda memiliki ruang yang tidak terlalu luas. Menata beberapa perabotan dapur akan menyenangkan jika Anda bisa membeli berbagai perabotan yang cocok untuk kitchen set letter L.
Anda bisa memberikan warna yang netral dengan meja minimalis. Memberikan lemari kecil juga akan membuat dapur terlihat lebih berisi, penyimpanan segala perabotan menjadi lebih praktis dan rapi. Jika ingin menggunakan dinding kayu, Anda juga bisa memadukan nya secara sempurna.

Sentuhan Kayu Mewah

Banyak yang menyukai sentuhan kayu untuk membuat dapur sederhana ala pedesaan. Pemilihan kayu harus yang terbaik sehingga awet dan tahan lama. Mengenai dinding, Anda bisa memilih dinding yang berasal dari kayu atau lantai, pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Jika ingin menambahkan kesan yang lebih hangat dan mirip dengan dapur pedesaan, dinding bata bisa menjadi solusi yang patut Anda pertimbangkan.

Nuansa Rustic

Bagaimana jika memberikan sentuhan klasik untuk dapur? Nuansa rustic sepertinya merupakan pilihan yang tepat untuk membuat ruang dapur Anda menjadi lebih cantik, indah, dan mengagumkan. Perabotan bisa digantung pada rak kayu, karena perpaduan desain modern dan klasik sangat diperhatikan secara detail.

Anda bisa memilih desain ini jika menginginkan model dapur minimalis sekaligus unik. Sesekali kesan klasik memang harus dipertahankan karena mampu menjaga nilai-nilai yang telah lama dipertahankan.

Dapur Minimalis Kuning Putih

Rekomendasi desain dapur yang tak kalah cantik adalah dapur minimalis dengan warna dinding perpaduan antara kuning dan putih. Selain memberikan suasana yang menenangkan, kecerahan warnanya juga bisa membuat Anda lebih bersemangat saat berada di dapur. 

Apalagi berbagai perabotan sangat cocok untuk digantung dan disimpan dalam rak penyimpanan. Dapur akan terlihat lebih rapi, indah, dan elegan. Dapur tidak hanya terlihat lebih hidup, tetapi juga lebih estetis.

Dapur yang nyaman dan memiliki desain hangat akan membuat nafsu makan juga semakin besar, itu karena rasa nyaman dan tenang yang dirasakan di dalam dapur.

Itulah beberapa rekomendasi desain dapur sederhana dan minimalis yang bisa Anda terapkan di rumah. Memilih desain dapur memang harus penuh pertimbangan supaya hasilnya tidak mengecewakan. Supaya hasilnya lebih sempurna, bisa langsung tanya expert di Masterumah.id.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages