Lakme, Foundation Untuk Kulit Berminyak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 28, 2019

Lakme, Foundation Untuk Kulit Berminyak

Image result for Foundation Untuk Kulit Berminyak  lakme
Foundation untuk kulit berminyak – Apakah Anda termasuk orang yang sering mengalami masalah foundation luntur? Nah, bagi Anda yang memiliki kulit berminyak mungkin sudah cukup sering berurusan dengan masalah ini. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah foundation luntur dan lebih tahan lama, salah satunya dengan menggunakan primer dan setting powder. Namun kunci utamanya tetap terletak pada foundation yang digunakan. Jika Anda memilih foundation yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda, maka bisa dipastikan foundation akan lebih berguna di wajah Anda. Maka dari itu, langkah utama adalah Anda harus tahu jenis kulit wajah Anda. 

Saat ini sudah ada produk telah ada produk yang fokus untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Ya, Lakme Make up namanya. Brand ini memiliki berbagai jenis produk kecantikan mulai dari eyebrow, mascara hingga foundation. Kali ini kita akan review salah satu varian foundation dari Lakme Makeup yaitu Lakme Absolute White Intense Skin Cover SPF 25. Ini merupakan foundation untuk kulit berminyak dari Lakme. Foundation ini menawarkan ketahanan produk hingga 16 jam. Berikut ulasan tentang produk ini.

Lakme Absolute White Intense Skin Cover SPF 25 
Foundation oil-free ini cocok untuk semua jenis kulit. Karena teksturnya seperti air, maka setelah diaplikasikan akan terasa ringan dan nyaman di kulit. Vitamin B3 di dalamnya dapat melembabkan kulit wajah, dan mengatasi jerawat. Foundation ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 25 sehingga sangat praktis digunakan. Produk ini juga hadir dalam kemasan botol pump akrilik bening yang cukup kokoh. Karena botolnya tidak terbuat dari kaca, maka menjadikan produk ini ringan dibawa saat bepergian. Kemasannya juga unik sebab dalam botol akrilik bening, terdapat tabung berwarna hitam keunguan dengan isi produknya. 

Foundation untuk kulit berminyak dari Lakme ini memiliki tekstur kental, tapi mudah di-blend. Anda bisa mengaplikasikan foundation ini dengan jari untuk mendapatkan light coverage. Jangan ragu lagi untuk memilih Lakme sebagai make up wajah Anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages